Minggu, 20 Desember 2015

New Nissan X-Trail Hybrid, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Apa yang membuat brand New Nissan X-Trail Hybrid, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia menjadi salah satu brand yang sangat melekat dan dekat dengan masyarakat Indonesia ?. Yang membuat ini terjadi karena Nissan, memang benar - benar menciptakan mobil yang terbaik untuk keluarga Indonesia yang ramah lingkungan. Nissan menciptakan mobil - mobil yang menggunakan tenaga listrik sebagai penggerak mesinnya, sehingga menjadi mobil yang ramah lingkungan.

 Saat 20 Agustus 2015 PT Nissan Motor Indonesia telah mempublikasikan New Nissan X-Trail Hybrid di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show ( GIAAS ) 2015. Mempublikasikan produk tersebut berdasarkan tema " Innovation That Excites " selain itu Nissan juga mempertunjukan pertama kalinya mobil dengan penampilan 100% tenaga listrik, Nissan ESFLOW, kepada para pelanggan Nissan dan pengunjung.

Nissan memprioritaskan kepeduliannya dengan pelestarian lingkungan hidup, dengan 2 tujuan utama Nissan, yaitu Zero Emission, dan Pure Drive, Nissan menekan emisi gas buang pada kendaraan maka tidak terjadi polusi udara.

Nissan X-Trail Hybrid merupakan SUV Hybrid pertama di segmennya, yang memiliki tarikan responsif, konsumsi bahan bakar irit, dan kabin yang senyap, serta terlihat dengan gagah dengan memiliki aplikasi Body Kit X-Trail Extremer. Dalam hal kecepatanpun Xtrail Hybrid memperlihatkan performa yang baik. Hasil ini telah dilaksanakan oleh Nissan Global di jepang yang menunjukkan hasil akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik. Kemampuan ini sama dengan X-Trail 2.5 CVT.

Hasil test di jepang oleh JC08 menunjukkan bahwa Nissan X-Trail Hybrid kecepatan sama dengan X-Trail 2.5 CVT tetapi bahan bakarnya lebih irit daripada X-Trail 2.0 CVT, yaitu Nissan X-Trail Hybrid mengkonsumsi bahan bakar bensin sampai 20.6 Km/L.

ESFLOW: THE FUTURE IS COMING FAST
Nissan mempunyai prestasi yang sangat baik dalam membuat kendaraan sport legendaris. Nissan juga telah membuat kendaraan keluarga elektrik, Nissan LEAF. Saat ini Nissan menggabungkan ke 2 hal tersebut dengan membuat Nissan ESFLOW yang mempunyai kecepatan 0-100 Km/Jam dalam 5 detik, dengan 100% tenaga listrik. Baterai Nissan ESFLOW mampu menempuh jarak hingga 240Km/Jam per setiap kali pengisian daya baterainya.

Tidak diragukan bahwan Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang ramah lingkungan dengan tenaga listriknya. Kapan Anda akan berkunjung langsung ke dealer - dealer Nissan terdekat kota Anda ? ayo segera untuk melihat macam - macam produk inovativ Nissan langsung ke dealernya agar tidak menyesal dikemudian hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar